Sabtu, 03 Januari 2009

SITUS PORNO BERKEDOK ISLAMI

Sèbagai seorang netter,saya memiliki hobby menjelajah dunia maya dalam berbagai bahasan,kapanpun,dimanapun,dan menggunakan media apapun. Suatu hari ketika saya sedang menjalankan kegemaran saya tersebut melalui HP, tak sengaja saya menemukan sebuah situs muslimah. Yach sebagai seorang muslimah terang saja saya tertarik untuk membukanya. Pada halaman pertama (home) situs tersebut terdapat gambar wanita berbusana muslimah yg cukup modis. Cukup menarik, mungkin itu adalah situs model-model busana muslimah,pikir saya. Saya semakin bersemangat untuk terus menelusuri situs tersebut.

Saya terus mengklik scrool down pada layar, semakin banyak foto-foto berbagai macam busana muslimah. Hingga suatu ketika saya menemukan sebuah kalimat yang berbunyi "mengintip aurat jilbaber". Saya mulai merasakan ada suatu kejanggalan dalam situs itu. Hingga akhirnya.. " Astagfirullah..!" saya terperanjat ketika menemukan sebuah foto yang (maaf) tengah bugil tanpa di balut sehelai pakaianpun. Hanya kepalanya saja yang dihiasi oleh sebuah jilbab. Hanya menghiasi. Tidak menutup aurat! Dibawah foto tersebut tercantum sebuah tulisan " Bagi anda para muslimah, buruan kirimkan foto-foto kamu seperti foto-foto tersebut. Jika anda ingin situs ini menjadi maju dan besar, sebarkan foto-foto disitus ini kepada teman-teman anda....". Tidak itu saja,saya juga menemukan sebuah link yang bertuliskan "kisah-kisah nesum para jilbaber". Setelah mengkliknya, saya menemukan beberapa judul berbau mesum.

Terus terang saja, sebagai salah satu muslimah, hati saya terasa teriris ketika melihat situs tersebut. Saya merasa kesal (mengapa mereka tega berbuat ini?), malu (apakah foto tersebut benar-benar foto seorang jilbaber?),dan heran (kalau memang benar,mengapa ia mau berpartisipasì?). Apa sih maksud dan tujuannya membuat situs semacam itu? Apakah hanya sekedar sensasi? Atau ingin menyebar fitnah? Atau ingin merusak umat Islam? Ataukah ada misi dibalik itu yang Na'udzubillahhamin dzalik.. Hanya 4WI yang tau.

Dalam Islam sudah dijelaskan masalah aurat wanita,dan kita menjaganya untuk mematuhi ajaran agama yang sekaligus menjaga harga diri kami. Mengapa ada oknum-oknum yang dengan sengaja ingin merobohkan iman dan membangkitkan nafsu syahwat dengan membuat situs semacam itu? Mengapa harus menodai sebuah agama dengan sesuatu yang berbau nista? Melalui tulisan ini saya hanya ingin mengingatkan tentang kewajiban bagi seorang wanita yang diperintahkan oleh Allah SWT dalam Al-qur'an yang berbunyi " Katakanlah bagi wanita-wanita yang beriman agar mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali pada suami mereka atau ayah mereka atau ayah suami mereka" (Q.S An-Nuur:31).

3 komentar:

  1. dari kekecawaan mereka terhadap perempuan2 berjilbab tapi berprilaku sama atau lebih nakal dari yang biasa2(tak berjilbab)
    moga ukhti tetap istiqomah menjaga kehormatan

    BalasHapus
  2. itu smua hanya crita khayalan laki2 mesum dan gambar2 yg direkayasa,maka hati2 bg akhwat jgn pasang foto anda di internet,bisa2 wajah anda dipasang dgn tubuh bugil/beradegan mesum.itu smua adalah ulah orang kafir dan munafik.

    BalasHapus
  3. @ anonim: ok thx ya akhii... :)
    @ arif s: ok... tapi klo saya lagi kumat narsisnya pasti pengen upload foto. hehhhee....

    BalasHapus

Komentarin Ah...