Selasa, 20 Januari 2009

Häppy B'däy, søbät..!

Bulän Jänùäry adalah bùlän yañg pènuh mømènt. Bukän karènä Tähun bäru. Tàpi karena di bulän ini, 3 söbät gue: Riri (Rönk2), (Tèteh) Sändrä n Månis (red: namä äslinya sih Arin. Itu cuma panggilan säyäng kami. Dia mänggil gue gak chantik, gue manggil diä gakmaniez.hèhé..) pada ultäh. Dìawäli däri si Rìri yg 1 häri steläh täön bäru alias tanggål 2 Jänúäri ini, genap b'usia 23 tähun. 5 häri kèmudiän, si Tètéh juga m'räyäkän häri jädinyä yäng kè 25. Añd hari ini si Mäniezpun b'syukur kärènä mäsih diberi umur pänjäng oléh Alläh SWT di tähun yäng kè 24. (B'hubung mrèkä b'tiga pädä järäng ngöblog2 internet,gue bisa dengan bèbås nyebutìn umur mrèka satu-pèrsätu.Yes..yes..yes.. :) secärä..si Riri ögäh ngènét or ikut2an kømunitas di internet coz takut ketagihan, si tètéh sibuk bgt ngurus anak n sùämi sø ga s4 ngenet, nah klö si Aríen bäru mäu nyamperin dunia maya kalø udäh ada kømputer yäng b'bentuk hati ataupun bintang. Ada2 aja nih makhluk). Säyängnyä tähun ini qta udäh pada pisah. Riri n Sändrä di Bändung, Arìèn mäsih b'jùäng di Mälàng, sèméntärä gue 'anteng2' aja di perbätäsän Suräbäyä-Sidøarjö (baca: di rumah ajah!). Wuäh,,bìsä gue bäyängin. Seandäinyä bulan ini kitä mäsih pada d Mäläng, kìtä pasti m'luängkän waktu sharian dtengah ksibukan qt msg2 buät moment2 kebersamaan. N yg jelas, gue pasti bäkäl mati kèkényangan karenä härus ngäbisin traktirän dari merèka yg seabrek. Alhasil, guepun ngehibahin makanan-makanan itu buat anak-anak kosan. Hehehe..

Well, buät kälian b'tigä yang namanya bärusän gue ekspose, walopun cuma bisa ngucapin dari blog n SMS, I just wañña säy..

HÄpPY B'DÄY

Smøgä dengän b'tämbähnya usiä, bertämbäh pulä kèdewasaan serta iman dan takwa. Jadikän sètiap detik yäng terus berjälan sebägäi kesempatan untùk terus mendèkätkan diri kepädä-Nya. Sèmøga kitä selalu berada di dålam lindungan-Nya. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarin Ah...